pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua

Tuesday 19 May 2015




Hazard: Mourinho Bicara Omong Kosong


Martua- Bintang Chelsea, Eden Hazard, belum lama ini mengaku bangga dengan hubungan yang ia punya dengan bos Chelsea, Jose Mourinho.

Hazard, yang belum lama ini menjalani sesi interview dengan So Foot, menegaskan bahwa ia kerap menjalin komunikasi dengan Mourinho ketika mereka berdua bekerja sama di The Blues.

"Ia merupakan sosok yang normal, menyenangkan, dan kadang banyak bicara omong kosong. Namun apa yang ia katakan hanya akan jadi rahasia di antara kami berdua. Ia memberikan kesan bahwa ia adalah pribadi yang dingin. Namun ia amat baik," jelas Hazard.

"Ia adalah seseorang yang memberi saya begitu banyak kebebasan. Ia mengerti bagaimana membuat pemain mengeluarkan kemampuan terbaik. Ia tahu mana pemain yang butuh bicara dengannya dan mana yang tidak. Tekanan ada di pundaknya, jadi ia membiarkan pemain melakukan yang terbaik di atas lapangan" pungkasnya. (so/rer)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment