pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Berita Transfer Pemain: Chelsea Mulai Melirik Zlatan Ibrahimovi

Tuesday 19 May 2015

Berita Transfer Pemain: Chelsea Mulai Melirik Zlatan Ibrahimovi




Berita Transfer Pemain: Chesea dikabarkan mulai melirik sosok fenomenal, Zlatan Ibrahimovic. Jelas menjadi kabar bahagia untuk fans The Blues seantero jagad.

Zlatan Ibrahimovic kini memang sudah memasuiki 33 tahun, tapi kemampuan striker PSG asal Swedia itu terbukti masih memukau di lapangan. Tak ada klub di kolong jagad ini yang menolak andai bisa memilikinya di skuad mereka, termasuk raksasa kaya sekelas Chelsea.


Beberapa waktu lalu, France Football telah mengabarkan bahwa PSG siap memberi kompensasi sebesar €15 juta kepada Ibrahimovic dengan syarat dia mau pergi musim panas mendatang. Itu merupakan akibat dari hinaan berani Zlatan Ibrahimovic terhadap Prancis sebelumnya.

Tuttomercatoweb ikut mengabarkan, bila benar Ibrahimovic hengkang dari PSG, Chelsea bisa menjadi tujuan perantauan dirinya. Manajer The Blues Jose Mourinho diyakini memandang Ibrahimovic sebagai tambahan pemain yang sangat berharga untuk coba menguasai Inggris dan Eropa musim depan dengan taktik serangan mematikan mereka.

Sumber: gilabola

No comments:

Post a Comment