pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Mourinho Ingin Boyong Pemain Kesayangannya di Madrid

Saturday 16 May 2015

Mourinho Ingin Boyong Pemain Kesayangannya di Madrid




LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, berniat memboyong pemain kesayangannya sewaktu melatih Real Madrid, Raphael Varane. Bahkan manajemen The Blues telah menyiapkan uang tunai dalam jumlah besar untuk mewujudkan hal tersebut.

Mourinho adalah pelatih yang membawa Varane ke Madrid dari klub Ligue 1, Lens, pada musim panas 2011 seharga 10 juta euro. Datang pada usia belia, namun sudah mendapatkan kepercayaan untuk bermain di tim utama.

Perlahan ia mulai mendapatkan jatah bermain konsisten di Santiago Bernabeu. Namun ketatnya persaingan memperebutkan dua jatah dengan Sergio Ramos dan Pepe membuatnya mulai tak betah.

Manajemen Madrid diyakini telah bertemu dengan Varane untuk membicarakan masa depan si pemain. Meski langkah awal telah diambil El Real, Mou tetap yakin dapat membujuk bek 22 tahun itu untuk bergabung dengannya di Chelsea.

Menurut Metro, Rabu (13/5/2015), dalam beberapa pekan ke depan, Chelsea akan melayangkan tawaran resmi ke Ibu Kota Spanyol. Jumlahnya pun terbilang fantastis, yaitu 35,8 juta pounds (sekira Rp740 miliar).

Sumber: okezone

No comments:

Post a Comment