pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: 'MU Rebut Semua Trofi Musim Depan'

Friday 15 May 2015

'MU Rebut Semua Trofi Musim Depan'




Martua-  Direktur Manchester United, Ed Woodward, berkeras bahwa tim akan berjuang untuk merebut semua gelar juara di musim kompetisi yang akan datang, usai mereka mendapat suntikan dana segar dari investor.

Kubu Old Trafford belum lama ini mengumumkan laporan keuangan mereka untuk kuartal pertama tahun 2015, yang berakhir pada 31 Maret. Hal tersebut membuat klub memproyeksikan keuntungan hingga 105 juta poundsterling untuk periode tutup buku tahun ini.

"Penerimaan komersial kami terus meningkat dari tahun ke tahun. Menjelang berakhirnya musim kompetisi ini, kami juga puas dengan penampilan Louis van Gaal sebagai manajer di musim pertama. Kami ada di posisi empat besar Premier League dan siap kembali ke kompetisi Eropa musim depan," jelas Woodward pada reporter.

"Seiring dimulainya musim depan, kami berharap tim bisa merebut semua gelar juara di semua kompetisi. Kami juga mengharapkan terjadinya pertumbuhan yang konsisten di sisi komersial, termasuk dengan adanya kontrak 10 tahun dengan Adidas," pungkasnya. (exp/rer)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment