pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Atlet sekolah ini mengaku bertemu Tuhan saat koma

Saturday 16 May 2015

Atlet sekolah ini mengaku bertemu Tuhan saat koma




Martua - Zack Clements merupakan seorang atlet sepak bola sekolah asal Texas, Amerika Serikat mengaku bertemu Tuhan saat dia koma akibat kecelakaan saat senam di sekolahnya. Ketika itu, dokter sempat mengatakan tak ada denyut nadi padanya selama 20 menit.

Remaja 17 tahun itu mengalami koma ketika sedang berlari dalam kelas olahraganya di Akademi Victory Life di Texas.

"Saya berlari ke arahnya (Tuhan) dan dia memegang bahu saya dan berkata semuanya akan baik-baik saja dan saya tak perlu khawatir," ujar Clements seperti dikutip dari surat kabar Daily Mail, Sabtu (16/5).

Ibunda Clements, Teresa Clements, mengatakan anaknya bisa selamat dari maut lantaran Tuhan hadir di hidupnya.

"Saya sangat senang ketika dia mengembalikan anak saya dalam kehidupan kami," katanya berkaca-kaca saat diwawancara CBS.

Clements terbangun sesaat sebelum dokter menyatakan dia meninggal lantaran hampir 20 menit tidak ada denyut nadi.

(mdk/ard)

Sumber: merdeka

No comments:

Post a Comment