pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Pimpin Perburuan Koke

Sunday 10 May 2015

Chelsea Pimpin Perburuan Koke




Martua - Chelsea punya kans yang amat besar untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Koke, di musim panas mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, klub juara Premier League tersebut telah menyiapkan dana tak kurang dari 40 juta poundsterling untuk mendapatkan sang pemain Spanyol. Namun demikian, tim London Barat disebut harus menjual beberapa pemain mereka untuk bisa mendatangkan Koke.

Petr Cech sudah beberapa kali dikabarkan bakal pergi dari Stamford Bridge, usai tak betah hanya menjadi kiper kedua di bawah Thibaut Courtois musim ini. Sementara striker veteran, Didier Drogba, dan bek Branislav Ivanovic, hingga kini masih belum mendapat tawaran kontrak baru dari klub.

Koke sendiri bakal diplot sebagai pelapis Cesc Fabregas, yang musim ini sempat mengalami penurunan performa lantaran terlalu banyak mendapat jatah bermain di tim utama. (sun/rer)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment