pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Legenda MU Anggap Depay Seorang Tak Bisa Bantu MU Saingi Chelsea

Sunday 10 May 2015

Legenda MU Anggap Depay Seorang Tak Bisa Bantu MU Saingi Chelsea




Martua - Legenda Manchester United, Gary Neville mengatakan kalau perekrutan Memphis Depay masih jauh dari kata cukup untuk Setan Merah jika ingin menyaingi Chelsea di musim depan.

Depay yang sudah mencetak 22 gol dari 29 pertandingan bagi PSV Eindhoven di musim ini hanya tinggal beberapa langkah lagi akan resmi menjadi penggawa baru Manchester United. Meski tampil luar biasa di Eredivise musim ini, Neville menganggap skuat United saat ini meskipun sudah ditambah dengan Depay masih belum cukup untuk menyaingi Chelsea.

"Mereka (Manchester United) sudah mulai membeli pemain. Depay adalah yang pertama, kelihatanya mereka akan sangat agresif di bursa transfer musim ini. Hal itu memang dibutuhkan." tutur Neville.

"Jika anda melihat skuat Manchester United musim ini mereka takkan bisa menyaingi Chelsea.Namun dengan tambahan tiga hingga empat pemain, mereka bisa menantang Chelsea dalam perebutan gelar musim depan. Arsenal dan City pun akan melakukan hal yang sama." pungkasnya. (ds/jrc)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment