pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Capello Puji Kecerdasan Mourinho

Sunday 10 May 2015

Capello Puji Kecerdasan Mourinho




Bola.net - Eks Manajer Timnas Inggris, Fabio Capello, meyakini bahwa Jose Mourinho layak mendapat pujian besar berkat kesuksesannya menjadikan Chelsea juara musim ini.

Chelsea memang menjadi juara EPL musim ini. Namun, selama perjalanannya di sepanjang musim ini, Mourinho kerap menerima kritikan dari banyak pihak. Ia diklaim sebagai pelatih dengan taktik yang membosankan, apalagi jika ia memasang taktik 'parkir bus'.

Namun di mata Capello, pemilihan taktik Mourinho itu tak ia permasalahkan. Ia menyatakan bahwa sepakbola saat ini memang berorientasi pada hasil akhir, dan The Happy One benar-benar memahami hal tersebut.

"Kemenangan Chelsea musim ini mengkonfirmasikan kecerdasan Mourinho. Ia memang beberapa kali memasang taktik parkir busa, namun pada akhirnya ia menang," puji Capello seperti dilansir Daily Mirror.

"Saya selalu mengagumi sebuah ungkapan yang terkenal dari Giampiero Boniperti: 'Menang adalah satu-satunya hal yang penting'. Mourinho memenangkan banyak trofi, sementara yang lain justru membahas masalah filosofi permainan," tandas Manajer asal Italia ini. (dm/dim)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment