pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: United Terus Buru Pemain Muda PSV

Monday 20 April 2015

United Terus Buru Pemain Muda PSV




EINDHOVEN – Manchester United terus memburu pemain untuk memperkuat skuad. Menyadari peluang untuk menjadi juara musim ini begitu tipis, Setan Merah berbenah memantapkan pondasi pemainnya untuk mengarungi musim depan.

Salah satu incaran United yaitu pemain muda asal PSV Eindhoven, Memphis Depay. Direktur PSV Marcel Brands membenarkan bahwa United telah mengontak pihak PSV perihal transfer Depay. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai masa depan pemain 21 tahun itu.

“Ada ketertarikan yang serius kepada Depay dari klub besar. Kami mendapatkan telepon dari Manchester United, tapi belum ada pembicaraan lebih lanjut,” ujar Brands mengutip Sportsmole, Senin (20/4/2015).

Brands juga menegaskan jika kesepakatan benar terjadi, maka sang pemain harus segera membuat keputusan. Selanjutnya tinggal urusan negosiasi antar klub.

“Jika kesepakatan sepertinya akan segera terjadi, maka si pemain harus segera memutuskan. Selanjutnya proses ada di tangan kami dan pihak klub,” tambahnya.

Depay baru saja membawa klubnya menjadi kampiun Eredivisie musim ini. Kemenangan 4-1 kontra Heerenven memastikan gelar ke-22 untuk klub yang terkenal dengan baju strip merah putih nya itu. Dalam pertandingan tersebut Depay turut menyumbang satu gol pada menit ke-23.

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment