pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Rooney Hampir Gabung The Blues

Monday 20 April 2015

Rooney Hampir Gabung The Blues




SOCIEDAD – Mantan pelatih Manchester United, David Moyes baru-baru ini membeberkan fakta mengejutkan. Pria yang saat ini melatih klub asal Spanyol, Real Sociedad, tersebut mengatakan kapten Setan Merah, Wayne Rooney hampir bergabung dengan klub rival.

Pada saat masih menangani United, Moyes mengaku hampir saja kehilangan Rooney ke Chelsea. Menurutnya, pelatih The Blues, Jose Mourinho sangat tertarik memboyong pemain bertubuh gempal tersebut. Apalagi saat itu memang spekulasi masa depan Rooney masih abu-abu.

“Chelsea sangat dekat untuk merekrutnya. Jose (Mourinho) sangat tertarik padanya tetapi kami tidak merespon apapun. Kami tidak ingin menjualnya,” ujar pelatih yang pernah diprediksi sebagai suksesor Sir Alex Ferguson itu, mengutip Sportsmole, Senin (20/4/2015).

Untuk mencegah mantan pemain Everton itu hengkang ke London, Moyes bekerja keras untuk meyakinkan Rooney agar tetap bersama Setan Merah.

“Saya harus berjuang untuk memastikan dirinya tetap bertahan di United. Dan kembali lagi, masalah hati dan keyakinan yang membuatnya bertahan, keyakinan Manchester United akan kembali melaju,” tambah pria 51 tahun.

Seperti diketahui sebelumnya, Moyes pernah bergabung bersama Setan Merah pada musim 2013-2014. Ekpektasi yang besar menjadi beban tersendiri untuk Moyes yang akhirnya dipecat saat pertandingan menyisakan tiga partai lagi di musim tersebut.

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment