pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: De Gea Sepakat Gabung Madrid

Monday 20 April 2015

De Gea Sepakat Gabung Madrid




MADRID – Menurut sejumlah kabar yang beredar di Spanyol, David De Gea telah setuju untuk gabung Real Madrid. Penghalang terbesar dari kepindahan sang bintang adalah kesepakatan antara Manchester United dan Madrid yang belum mencapai titik temu.

Madrid sudah sejak lama menginginkan De Gea, apalagi penampilan Iker Casillas dan kiper yang baru didatangkan di awal musim yakni Keylor Navas tidak bisa dibilang memuaskan. Kabar transfer semakin deras lantaran bintang berusia 24 tahun itu tak kunjung meneken sodoran kontrak baru dari United.

“David De Gea sudah mengatakan iya kepada Madrid. Kiper Manchester United itu ingin mengenakan seragam putih milik Real Madrid sejak musim depan. Madrid telah mempertimbangkan banyak opsi, tapi telah menunjuk De Gea,” ucap wartawan kredibel Spanyol, Josep Pedrerol, kepada La Sexta, Sabtu (18/4/2015).

“Dari De Gea sendiri telah jelas, dia ingin menjadi penjaga gawang Real Madrid,” lanjutnya.

Sebelumnya, adanya sosok Iker Casillas -yang dianggap menjadi ikon El Real- disebut-sebut menjadi batu pengganjal Madrid dalam usah memboyong De Gea. Namun, kini hal tersebut sudah tidak menjadi masalah.

“Salah satu yang sempat menjadi masalah adalah masa depan Iker Casillas. Tapi, ini tak lagi rintangan dalam perekrutan De Gea. Kini, yang menjadi penghalang adalah kesepakatan dari kedua tim.”

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment