pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Sudah Tawar Wonderkid Argentina

Monday 20 April 2015

Chelsea Sudah Tawar Wonderkid Argentina





PALERMO – Chelsea selangkah lebih maju ketimbang klub-klub lain dalam perekrutan bintang muda Palermo, Paulo Dybala. Menurut Gustavo Mascardi, agen Dybala, The Blues sudah menawar kliennya dengan dana sebesar 41 juta euro.

Dybala menjadi salah satu rising star Serie A musim ini. Dengan catatan 13 gol dan 10 assist untuk Palermo, pemain berbakat asal Argentina ini menjadi rebutan klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Arsenal, dan Juventus.

Hal tersebut diakui oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Dia bahkan membeberkan Juventus dan Arsenal sudah mengajukan proposal kepadanya perihal pembelian Dybala.

Nyatanya tak hanya Juventus dan Arsenal yang sudah melakukan pergerakan secara nyata. Chelsea dan Paris Saint-Germain juga tak ketinggalan telah menawar pemain yang disebut-sebut memiliki bakat seperti Sergio Aguero ini.

“Paris Saint-Germain sudah mengajukan tawaran sekira 46 juta euro, dan Chelsea 41 juta Euro. Kami dalam tahap takkan melepas Dybala dengan harga di bawah 50 juta euro,” kata Mascardi kepada Gazzetta dello Sport, Senin (20/4/2015).

“Paulo (Dybala) tidak terburu-buru, dan akan mengambil keputusannya dengan tenang,” lanjut agen yang juga memegang pemain AS Roma, Juan Iturbe, ini.

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment