pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Van Gaal: United Tidak Incar Juara Liga Champions

Saturday 25 July 2015

Van Gaal: United Tidak Incar Juara Liga Champions



Martua - Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengatakan bahwa timnya tidak mematok target besar musim ini. Bahkan secara terbuka Van Gaal mengatakan bahwa timnya tidak mengejar trofi juara Liga Champions untuk musim ini.

United memang akan menghadapi juara bertahan Liga Champions, Barcelona. Van Gaal menyatakan bahwa dalam pertandingan di ajang International Champions Cup kali ini, kemenangan bukanlah target utama.

Van Gaal lebih ingin melihat peningkatan performa dari timnya. Terlebih lagi, lawan yang dihadapi adalah klub hebat yang musim lalu menyapu gelar dalam semua ajang yang mereka ikuti; Barcelona.

"Target kami musim ini bukan untuk menjadi juara Liga Champions. Kami hanya ingin bisa mendekati juara. Tapi laga ini hanya persiapan pramusim. Penilaian terhadap performa lebih penting dari hasil akhir. Penampilan kami yang utama, meski kalau menang tentu juga akan menyenangkan," terang Van Gaal kepada Telegraph.

Sebelumnya Van Gaal juga sudah menegaskan akan menurunkan pemain terbaiknya saat menghadapi Barcelona. Hanya beberapa pemain saja yang dipastikan absen karena kurang fit. (tel/hsw)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment