pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: CEO Bayern Tak Akan Jual Muller

Thursday 23 July 2015

CEO Bayern Tak Akan Jual Muller



Martua - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepas Thomas Muller ke klub manapun, termasuk Manchester United.

Muller memang santer dikabarkan akan menyusul jejak rekan satu timnya, Bastian Schweinsteiger yang telah pindah ke Manchester United. Selain Schweni, di MU juga terdapat sosok Louis van Gaal, pelatih yang mengorbitkan nama Muller dulu.

Rumor tersebut semakin berhembus kencang kala beberapa waktu yang lalu kapten Bayern, Philip Lham mengatakan kepada para fans bahwa masa depan Muller belum pasti selamanya akan di Bayern.

Namun semua rumor tersebut mendapat bantahan dari Rummenigge. Baginya, berapun mahalnya tawaran yang datang untuk Muller tidak akan membuat Bayern menjualnya.

"Kami belum menerima panggilan telepon dari Manchester United dan tidak ada tawaran," kata Rummenigge kepada Soccerway.

"Ada pemain yang tidak memiliki label harga. Ini termasuk Thomas Muller. Kami akan kehilangan semua indera kita jika kita menjualnya." tambahnya. (soc/asa)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment