pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Salut! Mourinho Ogah Naik Gaji

Tuesday 7 July 2015

Salut! Mourinho Ogah Naik Gaji



Martua - Jose Mourinho dilaporkan menolak tawaran kenaikan gaji tinggi dari Chelsea. Mourinho mengatakan tak termotivasi karena uang. Dan dia, disebut akan perpanjang kontrak hingga 2019 di Stamford Bridge.

Menurut The Sun, Mou akan menanda tangani kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji yang sama dengan musim sebelumnya, 8,5 juta poundsterling. Menurut orang terdekat Mourinho, negosiasi perpanjangan kontrak ini berjalan sangat mulus.

"Jose mengatakan ia bahagia dengan gaji yang sama seperti sebelumnya kami hanya meminta perpanjangan kontrak dua tahun lebih lama. Semua pihak merasa senang." kata orang terdekat Mou, seperti dilansir The Daily Express.

Hal itu nampaknya memang benar karena Mourinho pernah mengatakan, selama menjadi pelatih Chelsea, ia tidak termotivasi dengan uang yang ia terima.

"Saya tidak butuh kontrak, saya tak butuh kenaikan gaji. Saya akan bertahan selama Mr Abramovich menginginkan saya," ujar Mourinho. (exp/shd)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment