pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Demi Isco, Chelsea Rela Lepas Oscar

Wednesday 8 July 2015

Demi Isco, Chelsea Rela Lepas Oscar



Martua - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan siap menjual gelandang asal Brasil, Oscar, sebagai upaya untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Isco.

Dilaporkan Caught Offside, tawaran pertama yang diajukan oleh pihak The Blues terkait Isco telah ditolak oleh Madrid. Maka dari itu, Chelsea akan mencoba menjual Oscar ke klub lain demi mendatangkan mantan pemain Malaga tersebut.

Menjalani musim yang tidak begitu baik di Bernabeu, Isco gagal memenuhi ekspetasi para fans yang mengharapkan pemain 23 tahun tersebut tampil apik. Selain itu, Isco juga sedang memikirkan masa depannya bersama Los Blancos musim depan. Sebagaimana diketahui, di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim lalu, Isco jarang diturunkan.

Sementara itu, kabar akan dijualnya Oscar pun cukup mengejutkan. Pasalnya, punggawa tim nasional Brasil tersebut, sudah tiga musim bersama Chelsea dan telah tampil konsisten di tim utama Chelsea.

Oscar sendiri gencar dilaporkan bakal keluar dari Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini. Klub papan atas Serie A, Juventus, kabarnya tertarik untuk memboyong Oscar untukk keluar dari Inggris. (co/yp)


Sumber: bola

No comments:

Post a Comment