pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: MU Belanja Bintang, Mourinho Tak Takut

Sunday 19 July 2015

MU Belanja Bintang, Mourinho Tak Takut





Martua - Jose Mourinho mengatakan bahwa meski Manchester United sudah mendatangkan beberapa pemain bintang di musim panas ini, Chelsea akan tetap jadi tim yang paling diunggulkan untuk merebut gelar juara Premier League musim depan.

United baru saja meresmikan transfer Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin, seiring ambisi mereka untuk menggoyahkan dominasi The Blues, yang sukses merebut trofi Premier League musim lalu.

"Saya sudah memberitahu para pemain bahwa tim kami akan tetap sama dan tim lawan bakal berbeda. Saya tidak bisa menghentikan tim lain menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain. Saya tidak bisa menghentikan perasaan bahwa tim lain melihat kami sebagai tim juara," tutur Mourinho pada reporter.

"Ini adalah tantangan yang besar. Untuk bisa menjadi lebih baik dengan pemain yang sama. John Terry dan Cesc Fabregas harus bisa lebih hebat lagi. Karena tim lain terus meningkatkan kemampuan dengan pemain yang mereka datangkan dan kami harus meningkatkan kinerja kami sebelumnya," pungkasnya. (gl/rer)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment