pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Mourinho Incar Moussa Sissoko untuk Gantikan Juan Cuadrado

Monday 27 July 2015

Mourinho Incar Moussa Sissoko untuk Gantikan Juan Cuadrado



Martua - Jose Mourinho dikabarkan sedang melirik Moussa Sissoko dari Newcastle United. Rencananya, pemain 25 tahun tersebut akan datang ke Stamford Bridge setelah tuntas melego Juan Cuadrado.

Bos Chelsea nampaknya sudah mulai jengah dengan Cuadrado yang tak kunjung bersinar sejak dibeli dari Fiorentina pada awal tahun 2015 lalu. Berdasarkan media Inggris, The Sun, Chelsea bersedia melepas pemainnya tersebut dengan 18 juta poundsterling ke Juventus, klub Italia yang tertarik menampungnya.

Setelah mendapat dana segar dari penjualan Cuadrado, The Blues akan menebus Sissoko. Pemain 25 ini, menurut Telegraph, disebut ingin meninggalkan St James' Park. Dan, gelandang asal Prancis itu diduga bisa diboyong dengan harga 16 juta poundsterling.

Liverpool dan Tottenham dirumorkan juga tertarik dengan Sissoko. Namun demikian, Chelsea tetap difavoritkan mendapatkan pemain bersangkutan. (sun/mir/shd)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment