pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Cetak Gol Perdana di Arsenal, Iwobi 'Terbang'

Sunday 26 July 2015

Cetak Gol Perdana di Arsenal, Iwobi 'Terbang'



Martua - Salah satu pemain yang menjadi perhatian publik sepak bola khsususnya para pendukung Arsenal saat ini adalah Alex Iwobi. Penyerang muda 19 tahun itu turut mencetak gol dalam kemenangan 6-0 atas Lyon di Emirates Cup 2015.

Tampil sebagai starter, Iwobi bermain sebaik mungkin untuk memberikan pembuktian pada Arsene Wenger. Ia pun baru ditarik keluar di menit ke-63 dan digantikan oleh Chuba Akpom.

Atas gol pertamanya di tim senior Arsenal itu, Iwobi mengaku sangat terkejut. Mendedikasikan golnya untuk keluarga dan teman-temannya, inilah kesan-kesan yang ia sampaikan pada arsenal.com.

"Saya tak percaya ketika Aaron Ramsey memberi saya umpan. Saya hanya melepaskan tendangan kaki kiri ke arah bola dan untungnya menjadi gol dan perasaan saya sungguh terkejut tapi senang.

"Saya tak percaya bisa mencetak gol. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan atau bagaimana caranya selebrasi tapi saya menikmatinya. Saya suah memimpikan hal ini tapi saya tidak pernah membayangkan rasanya sangat luar biasa." (ars/dct)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment