pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Di Maria Mengakui Ingin Tinggalkan United

Wednesday 22 July 2015

Di Maria Mengakui Ingin Tinggalkan United



Martua - Angel di Maria diklaim sudah membuat pengakuan pada manajemen Manchester United bahwa ia ingin pergi dari Old Trafford di musim panas ini, menurut laporan Daily Star.

Sosok berusia 27 tahun itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di musim debut di Inggris dan berkeras ingin pindah untuk menyelamatkan karirnya.

Selain itu, istri sang pemain, Jorgelina Cardoso, dikabarkan juga tidak senang usai rumah mereka di Cheshire sempat jadi korban usaha perampokan di bulan Januari silam.

Di Maria sendiri kini tengah diminati oleh klub raksasa Paris, PSG. Perwakilan klub Ligue 1, Olivier Letang, dikabarkan sudah terbang ke London untuk membicarakan transfer sang pemain dengan Ed Woodward, wakil chairman MU.

Sayangnya, belum tercapai kata sepakat karena PSG hanya bersedia membayar 40 juta poundsterling, sedangkan MU menginginkan tawaran di kisaran 60 juta pounds. (dst/rer)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment