pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Bastian Schweinsteiger Buat Louis van Gaal Kecewa

Wednesday 22 July 2015

Bastian Schweinsteiger Buat Louis van Gaal Kecewa



SAN JOSE -- Bastian Schweinsteiger baru saja datang ke Old Trafford. Namun performanya dalam sejumlah pertandingan pramusim membuat pelatih Manchester United Louis van Gaal kecewa.

Apalagi ketika MU bertandang ke California Memorial Stadium, Berkeley, California, Amerika pada Rabu (22/7) guna menghadapi klub San Jose Earthquakes. Meski dalam laga itu, MU meraih kemenangan 3-1, Van Gaal tetap tidak puas dengan penampilan Schweinsteiger.

Sebagai pemain cadangan, Schweinsteiger baru masuk di babak kedua. Van Gaal merasa Schweinsteiger beserta beberapa pemain pengganti lainnya kurang bagus.

"Dia (Schweinsteiger) juga buruk. Cuma ada satu sorotan bagi saya, yaitu ketika Pereira mencetak gol," kata Van Gaal seperti dilansir Four Four Two.

Sebelumnya, Schweinsteiger didatangkan dengan harga 15 juta pounds atau senilai 333 miliar rupiah dari Bayern Muenchen. Van Gaal menilai Schweinsteiger belum mampu bermain bagus karena jumlah pertandingannya bersama MU masih kurang.

"Saya pikir laga pertamanya bagus, tapi tidak di laga ini. Namun itulah proses apalagi jika anda cuma punya satu minggu latihan," kata mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Selain itu, Van Gaal memang mengakui Schweinsteiger perlu waktu supaya bisa beradapatasi dengan permainan MU."Semua orang bisa bilang mudah untuk masuk (tim baru) tapi itu tentu tidak mudah," tuturnya.

Sumber: republika

No comments:

Post a Comment