pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: MU Segera Dapat Gelandang Berawalan 'Sch' Ini

Friday 26 June 2015

MU Segera Dapat Gelandang Berawalan 'Sch' Ini




Sepakbola.com, Southampton - Gelandang Southampton Morgan Schneiderlin berharap bahwa masa depannya akan segera diputuskan dalam beberapa hari ke depan dengan Manchester United sebagai destinasinya.

Schneiderlin sudah mengungkapkan ambisinya untuk bermain bagi tim yang berlaga di Liga Champions musim depan, dengan bertekad untuk tetap tinggal di Inggris.

Pemain 25 tahun itu menjelaskan masa depannya, "Negosiasi tengah berlangsung dan akan segera diselesaikan dalam beberapa hari lagi. Semoga sebelum pra-musim dimulai pekan depan," tukas dia.

Pemain internasional Prancis itu kini lebih dekat untuk berlabuh di Old Trafford dengan harga 24 juta pounds meskipun Arsenal juga menginginkan jasa sang gelandang.

Schneiderlin bergabung bersama Southampton dari Starsbourg pada 2008 lalu. Ia berlaga untuk The Saints sedari berkompetisi di League One hingga menjadi tim mapan di Premier League.


Sumber: sepakbola

No comments:

Post a Comment