pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: 'Kami Sempat Meremehkan Kekuatan Mourinho'

Friday 26 June 2015

'Kami Sempat Meremehkan Kekuatan Mourinho'




Martua - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengakui jika ia dan rekan-rekan setimnya sempat menganggap remeh Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho kala kedua tim bertemu di Anfield, April 2014 lalu. Sebagaimana diketahui, Chelsea sukses mengandaskan Liverpool dengan skor 0-2 kala itu lewat gol Demba Ba dan Willian.

The Reds yang hampir memastikan gelar juara hingga pekan ke 35, dipaksa mengubur mimpi mereka saat The Special One dan skuad asuhannya menghancurkan Anfield.

"Di pertandingan melawan Chelsea saat itu bukanlah kesalahan Brendan seutuhnya. Anda tahu? Kami menggunakan taktik yang sama seperti kami memenangkan pertandingan lainnya," beber pemain 33 tahun itu kepada Squawka.

"Kami mendengar Chelsea akan melakukan beberapa perubahan dan kami sedang dalam kepercayaan diri yang bagus untuk mengalahkan mereka, tapi kami meremehkan Jose Mourinho. Ia datang dan merusak pertandingan, ia juga membuat Chelsea sulit dikalahkan. Ia mengontrol semua unit. Ia bahkan berkata bahwa mereka datang untuk menghancurkan pesta kami," imbuh pemain yang musim depan akan melanjutkan karirnya ke Amerika tersebut.

Gerrard menjadi salah satu penyebab terciptanya gol pertama yang dicetak oleh Demba Ba. Dirinya terpeleset dan meninggalkan bola liar yang dengan cepat dimanfaatkan oleh striker kelahiran Perancis itu.

Liverpool sendiri harus puas finis di peringkat kedua di bawah Manchester City yang saat itu menjadi juara. (sqw/yp)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment