pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Tertarik Dengan New Messi Asal Serbia

Tuesday 23 June 2015

Chelsea Tertarik Dengan New Messi Asal Serbia




Martua - Kabar mengenai ketertarikan Chelsea kepada wonderkid Partizan Belgrade, Andrija Zivkovic bukanlah isapan jempol belaka. Demikian klaim dari sang agen.

Pada usia 18 tahun, Andrija Zivkovic telah memecahkan sebuah rekor, yakni saat menjadi kapten termuda dalam sejarah Partizan pada usia 17 tahun tujuh bulan. Hanya lima bulan setelah mencatat debut profesional.

Pemain sayap ini juga memegang rekor sebagai pemain paling muda yang pernah dipanggil Serbia, dan juga mampu mengantar kesuksesan bagi Serbia di Piala Dunia U-20 saat mengalahkan Brasil di final.

Berkat penampilannya itu, pemain yang mendapatkan julukan 'The next Messi' itu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satunya adalah Chelsea.

"Kami ingin meninjau semua pilihan dan memutuskan dengan tenang. Valencia dan Chelsea adalah dua klub yang tertarik pada Andrija Zivkovic," ungkap sang agen, Pedja Djordjevic.

Sebelumnya beredar kabar bahwa The Blues dalam waktu dekat akan segera meluncurkan tawaran resmi untuk Zivkovic. (ibt/dzi)


Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment