pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Tinggalkan Liverpool, Sterling Pilih Bela Chelsea?

Sunday 31 May 2015

Tinggalkan Liverpool, Sterling Pilih Bela Chelsea?




Martua - Raheem Sterling dikabarkan bakal memilih Chelsea sebagai klub barunya jika ia angkat kaki dari Liverpool nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, gelandang serba bisa berusia 20 tahun itu nampak terus berupaya memaksakan transfernya keluar dari Liverpool. Ia sudah berulang kali menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari klub Merseyside tersebut.

Perseteruan Sterling dengan pihak Liverpool kian meruncing setelah agennya menegaskan bahwa winger keturunan Jamaika itu tak akan meneken kontrak baru walau digaji 900 ribu Pounds per pekan sekalipun. Dari situlah, kepergian eks pemain QPR itu nampak kian jelas.

Beberapa klub besar Eropa sudah disebut tertarik pada Sterling. Namun menurut laporan Daily Mail, Chelsea berpeluang besar untuk mendapatkan servisnya. Sebab, ia diklaim ingin kembali ke kota tempat dirinya berasal, yakni London.

Musim ini, Sterling bermain sebanyak 35 kali bagi Liverpool di EPL dan menciptakan tujuh gol. Ia juga mengkreasikan 75 peluang mencetak gol bagi rekan-rekannya. (dm/dim)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment