pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: MU Juga Berminat Datangkan Milner

Sunday 31 May 2015

MU Juga Berminat Datangkan Milner




Martua - Kabar mengejutkan datang dari Old Trafford. Manchester United dikabarkan ikut memburu tanda tangan gelandang Manchester City, James Milner.

Gelandang 29 tahun itu saat ini menjadi buruan beberapa klub besar Inggris seperti Liverpool dan Arsenal. Mereka memburunya lantaran kontraknya di Ettihad bakal habis pada musim panas ini. Artinya ia bisa didapatkan dengan gratis.

Menurut laporan dari The People, United kini juga masuk dalam perburuan gelandang timnas Inggris tersebut. Bahkan, Chief Executive mereka, Ed Woodward, sudah menjalin kontrak dengan agen Milner dalam beberapa hari terakhir.

Milner sendiri belakangan ini disebut berpeluang besar gabung dengan Liverpool. Ia diincar oleh The Reds untuk mengisi posisi yang ditinggalkan sang legenda, Steven Gerrard.

Musim ini, Milner bermain sebanyak 32 kali di liga dan menciptakan lima gol. Ia juga mengkreasikan tujuh assist dan 52 peluang mencetak gol. (peo/dim)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment