pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Mourinho Sebut Dominasi MU di EPL Sudah Runtuh

Sunday 24 May 2015

Mourinho Sebut Dominasi MU di EPL Sudah Runtuh



Martua - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan tidak ada lagi dominasi Manchester United di Premier League. Menurutnya, dominasi seperti yang  pernah terjadi tak akan terjadi lagi.

Manchester United pada era 1990 dan 2000-an selalu superior atas lawan-lawannya. Antara tahun 1993 dan 1997 misalnya, tim berjuluk 'Setan Merah' tersebut selalu menjadi juara EPL. Kesuksesan itu terulang lagi pada tahun 2007 dengan menjuarai liga Inggris tiga kali secara berturut-turut. Tapi setelah itu, sudah tak pernah juara secara beruntun. Tahun kemarin milik Manchester City dan musim ini  milik Chelsea.  

"Tim kami stabil. Tim yang lebih berpengalaman. Para pemain berkembang dan tim ini kuat. Kami ingin menjadi lebih kuat." kata Mourinho pada BBC, di laman Express.

"Saya tidak percaya pada dominasi. Sebuah tim bisa memenangkan gelar dua kali berturut-turut, tapi dominasi seperti yang dilakukan Man Utd sudah berlalu, kita tak akan melihat itu lagi." tegas pelatih Chelsea tersebut. (exp/shd)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment