pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: De Gea Berharap Bisa Segera Pindah ke Madrid

Friday 29 May 2015

De Gea Berharap Bisa Segera Pindah ke Madrid




Martua - Kiper Manchester United, David De Gea disebut terus berharap agar Setan Merah dan Real Madrid bisa segera mencapai kesepakatan terkait transfer dirinya ke Santiago Bernabeu musim depan.

Rumor yang mengaitkan kiper Spanyol itu dengan Madrid sudah berhembus cukup lama. Pasalnya ia didapuk sebagai pengganti yang tepat bagi Iker Casillas. Dan belakangan ini rumor kepindahannya ke Bernabeu semakin kencang terdengar.

Namun, kabarnya United tak rela untuk melepas kiper 24 tahun tersebut. Mereka bahkan disebut siap untuk menjadikan De Gea kiper bergaji tertinggi di dunia asalkan ia tak pindah ke Los Blancos. Namun menurut klaim dari Daily Star, tawaran yang kabarnya bernilai 200 ribu Pounds per pekan itu ditolak oleh mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Bahkan, De Gea juga disebut siap menerima tawaran gaji yang lebih rendah dari yang ditawarkan oleh United. Hal tersebut ia lakukan agar ia bisa segera kembali ke kampung halamannya dan meningkatkan peluangnya untuk bisa menjadi kiper nomor satu Spanyol. (ds/dim)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment