pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Ini Dia Tujuan Agen Falcao Temui Chelsea

Sunday 31 May 2015

Ini Dia Tujuan Agen Falcao Temui Chelsea




Martua - Agen Rademel Falcao, Jorge Mendes, dilaporkan telah bertemu dengan pihak Chelsea. Berdasarkan laporan yang dilansir Independent, tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk membicarakan pemotongan gaji pemain.
Falcao dipastikan akan meninggalkan Old Trafford karena Manchester United enggan mengambil opsi pembelian permanen jika melihat penampilan buruknya sepanjang musim ini. Falcao hanya mencetak empat gol dari 29 penampilan dalam masa peminjaman dari AS Monaco.

Meski kesulitan di Premier League, pemain 29 tahun ini tak ingin meninggalkan Premier League. Lalu, Chelsea dikatakan siap menampung Falcao sebagai pengganti Didier Drogba yang dipastikan meninggalkan Stamford Bridge.

Dengan Monaco, Falcao mendapat gaji 265 ribu per tahun. Chelsea disebut hanya mau menerima Falcao jika ia rela dipangkas gajinya.(ind/shd)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment