pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: The Blues Lulus!

Monday 27 April 2015

The Blues Lulus!




JOSE Mourinho secepat mungkin bakal membawa Chelsea meraih juara Premier League. Gelar yang sempat dimenangkannya bersama The Blues pada periode pertama ia menukangi London Biru.

Salah satu yang membuat yakin The Blues merengkuh gelar Premier League adalah hasil dalam Derby London yang berlangsung di Emirates Stadium. John Terry Cs dianggap lulus dari ujian terakhir mereka kala menahan imbang Arsenal, Senin (27/4/2015) dini hari WIB.

Berita Rekomendasi

Gerrard & Lampard Saling Lempar Pujian

Hazard Terharu Raih Penghargaan Pemain Terbaik

Saran King Henry Agar Arsenal Juara Premier League

Anak-anak asuhan Mourinho itu terlihat mampu meredam serangan The Gunners yang selalu menang dalam sembilan pertandingan beruntun. Meski hanya mendapatkan hasil imbang, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 77 poin, atau unggul 10 poin dari Manchester City yang kini berada di peringkat dua, karena unggul selisih gol dari Arsenal.

Salah satu keuntungan yang dimiliki Chelsea adalah, mereka masih punya tabungan satu laga ketimbang City dan Arsenal. Sehingga masih ada lima partai tersisa dan hanya Liverpool yang merupakan lawan terberat.

Namun dengan keunggulan 10 poin dan tersisa lima partai, maka Terry cs hanya butuh enam poin untuk mengesahkan mereka sebagai juara, dan merebut gelar yang diraih City pada musim lalu.

Untuk mewujudkannya, Chelsea harus menang di dua laga ke depan. Mereka bakal berhadapan dengan dua klub medioker, Leicester City pada 29 April 2015 dan meladeni Crystal Palace pada 3 Mei 2015.

Di atas kertas, Chelsea memang diunggulkan. Tapi bukan tak mungkin kedua lawan mereka bakal tampil mengejutkan.

Leicester merupakan tim yang tengah berjuang menghindari zona degradasi. Terhitung hingga 33 laga yang mereka jalani, skuad Nigel Pearson berada di posisi 17, atau satu tingkat di atas zona merah.

Namun Chelsea harus mewaspadai pergerakan Leicester dalam empat pertandingan terakhir. Pasalnya tim yang bermarkas di King Power Stadium itu selalu meraih tiga poin, alias selalu menang.

Andai menang atas Leicester, maka Chelsea tinggal meladeni Crystal Palace. Tim yang kini menghuni posisi 12 dan sedang mengalami miskin poin, setelah dalam dua laga terakhir selalu kalah.

Jika tanpa kejutan dari kedua klub tersebut, dan bisa mengoleksi enam poin, maka Stamford Bridge akhir pekan nanti bakal menjadi panggung yang tepat buat Chelsea untuk bisa mengangkat trofi yang terakhir mereka genggam pada 2009-2010 itu.

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment