pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Menyedihkan, United Kalah Tiga Gol Tanpa Balas

Monday 27 April 2015

Menyedihkan, United Kalah Tiga Gol Tanpa Balas




LIVERPOOL - Manchester United gagal meraih tiga angka dan kembali ke posisi tiga kelasemen sementara Liga Premier Inggris setelah dipecundangi Everton dengan skor telak 3-0. Hasil ini bahkan membuat United terancam terdepak dari zona eropa bila mereka gagal untuk megemas hasil sempurna di sisa empat laga berikutnya.

Sedangkan bagi Everton, kemenangan ini membuat mereka langsung merangsek naik ke posisi 10 besar kelasemen sementara. Meski memiliki jumlah poin yang sama dengan West Ham United, namun Everton lebih berhak untuk menduduki posisi 10 lantaran masih unggul dalam jumlah raihan gol.

Meski akhirnya harus menelan kekalahan mengenaskan, namun Manchester United sebenarnya berhasil tampil dominan sejak menit awal. Ditempatkannya kembali Rooney di lini depan, membuat united seakan memiliki rasa percaya diri tambahan untuk bisa merobek jala gawang Everton sejak menit awal.

Namun sayang, di menit kelima United yang berhasrat membawa pulang tiga angka justru harus lebih dulu tertinggal di menit kelima. Berawal dari skema sepak pojok, McCarthy berhasil memanfaatkan peluang yang datang dan menempatkan bola tepat ke pojok kiri gawang.

Belum sempat membalas, United kembali tertinggal di menit 35. Lewat skema yang sama, kali ini giliran John Stones yang berhasil menceploskan bola ke gawang De Gea dengan tandukan kepalanya.

Dan akhirnya, Kevin Mirallas lah yang menutup pesta gol Everton di menit 74. Berawal dari kesalahan pemain belakang United dalam mengantisipasi serangan, Mirallas berhasil memanfaatkan peluang dengan sempurna dan kembali memaksa De Gea memungut bola dari gawangnya.


Susunan Pemain:

Everton: Howard, Baines, Stones, Jagielka, Coleman, Barry, McCarthy, Osman, Barkley, Lennon, Lukaku.

Cadangan: Joel, Kone, Mirallas, Naismith, Besic, Garbutt, Alcaraz.

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, McNair, Shaw, Blind, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney.

Cadangan: Valdes, Blackett, Januzaj, Pereira, Di Maria, van Persie, Falcao.

No comments:

Post a Comment