pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Mustahil PSG Tak Kebobolan Lawan Barca

Monday 20 April 2015

Mustahil PSG Tak Kebobolan Lawan Barca




Bola.net - PSG akan mencoba membalikkan agregat 1-3 ketika melawat ke kandang Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions 2014/15, Rabu (22/4). Menurut pelatih PSG Laurent Blanc, salah satu kunci sukses untuk bisa melewati Barca adalah menjaga gawang mereka dari kebobolan.
Namun, Blanc tidak yakin itu bisa dilakukan. Pasalnya, Barca memiliki lini ofensif yang sangat berbahaya dan itu sudah terbukti dengan tumbangnya PSG di Paris pada leg pertama juga pertemuan-pertemuan sebelumnya.

"Saya rasa kami punya kesempatan untuk mencetak gol. Namun, masalah terbesarnya adalah kami tidak boleh kebobolan. Melawan Barcelona, itu mustahil," kata Blanc seperti dilansir AFP.

"Kami harus bertahan dengan sempurna. Itulah yang kami katakan setiap kali melawan mereka. Namun, kami selalu kebobolan karena mereka memiliki pemain-pemain ofensif yang luar biasa," imbuhnya.

Pada leg pertama di Paris, Barcelona mencetak tiga gol melalui Neymar hasil assist Lionel Messi serta brace spektakuler Luis Suarez. Trisula lini depan Barca itulah masalah terbesar bagi PSG. (afp/gia)

Sumber: Bola

No comments:

Post a Comment