pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: 'Bayern Tim Hebat, Porto Juga Harus Tampil Hebat'

Monday 20 April 2015

'Bayern Tim Hebat, Porto Juga Harus Tampil Hebat'

(Reuters/Lukas Barth)



Munich - Keunggulan agregat yang sudah dimiliki dari leg pertama tak membuat Porto mengendurkan kewaspadaan. Pelatih Porto, Julen Lopetegui, tetap menuntut penampilan terbaik dari timnya untuk memastikan diri lolos.

Porto akan melawat ke Allianz Arena di leg kedua babak perempatfinal, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB. Wakil Portugal itu berada di atas angin menyusul kemenangan 3-1 yang didapat di leg pertama pekan lalu.

Meski Bayern masih akan tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya yang cedera, Lopetegui tetap waspada. Pelatih asal Spanyol itu memprediksi Bayern akan tetap berbahaya meski kehilangan pemain kuncinya.

Oleh karena itu, Lopetegui tak ingin Porto terlena. Dia tetap menuntut performa maksimal dari Jackson Martinez dkk. demi menuntaskan misi ke semifinal.

"Kami harus menunjukkan penampilan hebat melawan salah satu tim paling hebat dalam sejarah Bayern," ujar Lopetegui seperti dikutip Reuters.

"Saya memperkirakan tim Bayern yang hebat, terlepas dari siapa yang akan dimainkan dan kami siap untuk apa yang akan terjadi."

"Ini akan jadi tugas yang berat tapi kami akan mencoba menemukan jwaban yang sederhana. Kami suka bermain melawan Bayern, salah satu tim terbaik di dunia."

"Kami tidak boleh berpikir soal apa yang bisa terjadi, kami harus fokus pada pertandingan besok dan mencoba memberi jawaban di atas lapangan," katanya.

Sumber: Detiksport

No comments:

Post a Comment