pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Lahm: Mueller Bisa Ikut Schweinsteiger ke MU

Tuesday 21 July 2015

Lahm: Mueller Bisa Ikut Schweinsteiger ke MU



SHANGHAI, - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm (31), mengaku bahwa Thomas Mueller bisa saja mengikuti langkah Bastian Schweinsteiger ke Manchester United.

Laporan dari berbagai outlet media baik dari Jerman atau Inggris mengindikasikan bahwa United siap merogoh dompet dalam-dalam demi memboyong penyerang Muenchen tersebut ke Old Trafford.

"Ini bukan keputusan saya," jelas Lahm pada para wartawan di Shanghai, Tiongkok, sebelum laga Bayern kontra Internazionale pada laga persahabatan Selasa (21/7/2015) WIB. "Banyak hal bisa terjadi dengan cepat di sepak bola."

"Saya jelas tak bisa menjamin Thomas Mueller akan tinggal di Bayern," ujar pemain serba bisa tersebut.

Lahm hanya bisa menjawab bahwa ia positif tak akan meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat. "Saya senang dapat menghabsikan hampir seluruh karier saya di rumah sendiri. Senang bisa menjadi bagian klub selama ini," lanjut pemain kelahiran Munich tersebut.

Sejak pertama melakoni debutnya pada 2002 silam, Lahm telah melahap lebih dari 400 laga di semua ajang bersama kubu Bavaria itu.

Sumber: bolanews

No comments:

Post a Comment