pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Iri Hati Mancini Terhadap Jose Mourinho

Wednesday 15 July 2015

Iri Hati Mancini Terhadap Jose Mourinho



Martua - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku sangat iri dengan Jose Mourinho. Sebab, kiprah Mancini di Inter belum mampu sukses seperti yang telah dilakukan oleh Mourinho.

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih Inter pada tahun 2008 setelah memecat Mancini dari kursi pelatih. Pelatih asal Portugal yang sekarang menangani Chelsea tersebut sukses mengantarkan Nerazzurri meraih treble winner pada musim 2009/2010.

"Saya kira dia memang pelatih yang baik," kata Mancini memuji Jose Mourinho.

"Apakah saya merasa iri dengan raihan treble? Ya, itu adalah perasaan yang natural. Tapi saya yakin sesuatu akan terjadi karena mereka menginginkan hal itu terjadi." tutur Mancini lagi, yang dikutip dari Daily Express.

Musim lalu, mantan pelatih Manchester City itu hanya mampu mengantarkan Inter di peringkat delapan Serie A. Inter sudah menunjukkan perbaikan skuat di bursa transfer ini dengan membeli Geoffrey Kondogbia untuk menghadapi musim depan. (exp/shd)


Sumber: bola

No comments:

Post a Comment