pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Cech Bahagia Dengan Debutnya Bersama Arsenal

Saturday 18 July 2015

Cech Bahagia Dengan Debutnya Bersama Arsenal




Martua - Petr Cech mengaku dirinya bahagia setelah berhasil tampil apik ketika melakoni debutnya bersama Arsenal akhir pekan kemarin.

Eks kiper Chelsea itu melakoni laga perdananya bersama The Gunners di Singapura di ajang Premier League Asia Trophy, Sabtu (18/07) kemarin. Arsenal berhasil menang dengan skor 3-1 kontra Everton.

Kiper berusia 33 tahun itu bermain full selama 90 menit. Cech pun meyakini bahwa performa perdananya itu akan sangat membantunya tampil lebih baik di kompetisi yang sesungguhnya nanti.

"Saya gembira dengan cara saya bermain. Ini adalah laga pertama di pra musim dan seperti yang saya katakan, saya senang bisa main 90 menit. Dan saya bahagia dengan cara saya berkonsentrasi di sepanjang laga," ujar Cech seperti dikutip Sky Sports. (sky/dim)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment