pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Begini Nih Kalau Madrid Dan MU Sama-sama Keras Kepala

Sunday 5 July 2015

Begini Nih Kalau Madrid Dan MU Sama-sama Keras Kepala



Berita Bola: Salah satu penyebab batal atau tertundanya transfer David De Gea dan Sergio Ramos adalah perbedaan sikap dari Manchester United dan Real Madrid. Begini penjelasannya …

Manchester United mengaitkan kepindahan kiper De Gea ke Bernabeu dengan keberhasilan transfer Ramos ke Old Trafford. Selama kesepakatan atas bek tengah yang katanya terbaik di dunia itu belum terjadi, Setan Merah akan menghalangi De Gea untuk mengenakan seragam putih.

Sementara itu Real Madrid lebih suka membahas dua transfer ini secara terpisah, tidak terkait satu sama lain.

Louis Van Gaal diketahui lebih suka membiarkan Real Madrid mendapatkan De Gea secara gratis musim panas tahun depan, saat kontraknya kedaluwarsa, daripada melepasnya dengan harga rendah tahun ini.

David De Gea telah mengkonfirmasi bahwa dia akan segera kembali ke Manchester United untuk latihan pra-musim pada hari Senin ini.

De Gea, 24 tahun, tetap bertekad untuk bergabung dengan Real Madrid, namun Manchester United menginginkan harga sebesar Rp 660 Milyar atas pemain yang dua kali menyabet gelar Pemain Terbaik itu, kata Manchester Evening News.

Sikap keras Setan Merah telah menyebabkan De Gea tidak punya pilihan lain kecuali kembali ke pusat latihan Carrington pada Senin pagi.

“Real Madrid? Saya harus kembali ke Manchester untuk pra-musim,” kata De Gea seperti dikutip Cuatro pada hari Minggu.

Kiper Spanyol itu menambahkan bahwa dia ‘tenang’ perihal situasi saat ia saat ia siap untuk berhadapan muka dengan Louis van Gaal, lagi.

Sumber: gilabola

No comments:

Post a Comment