pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: 60 Juta Euro, Di Maria Segera Resmi Milik PSG

Tuesday 14 July 2015

60 Juta Euro, Di Maria Segera Resmi Milik PSG



Martua - Angel di Maria kini tinggal menghitung hari terkait perjalanan karirnya di Manchester United. Pemain Argentina itu diyakini sedikit lagi akan menjadi milik PSG.

Di Maria sebelumnya sudah menarik minat banyak klub top Eropa, usai ia menunjukkan performa kurang memikat di Old Trafford musim lalu, pasca pindah dari Real Madrid. Minat terhadap sang winger makin bertambah besar, usai ia sendiri mengaku tengah tidak bahagia di Inggris.

PSG, yang baru saja terbebas dari hukuman Financial Fair Play UEFA, menjadi klub yang paling berpeluang untuk merekrut Fideo. Apalagi, pelatih Laurent Blanc sebelumnya mengatakan bahwa Di Maria merupakan salah satu target prioritas yang ingin ia dapatkan di musim panas ini.

Kini, menurut laporan Le Parisien, Di Maria tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Parc des Princes tersebut. Klub yang dipimpin oleh Nasser Al Khelaifi kabarnya siap mengucurkan dana 60 juta euro untuk menebus jasa sang bintang.

Menariknya, United sendiri tidak memasukkan nama Di Maria ke dalam skuat yang mereka bawa untuk tur pra-musim ke Amerika Serikat, meski klub beralasan bahwa sang pemain masih dilanda kelelahan akibat partisipasinya di Copa America 2015 bersama Argentina. (lep/rer)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment