pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Ternyata,Ramos Cuma Manfaatkan MU untuk Naik Gaji

Monday 22 June 2015

Ternyata,Ramos Cuma Manfaatkan MU untuk Naik Gaji




Martua - Sergio Ramos diklaim oleh jurnalis Sky Sports, Guillem Balague, hanya memanfaatkan ketertarikan Manchester United untuk memaksa Real Madrid menaikkan gajinya, lantaran yang bersangkutan tidak punya niat hengkang dari Spanyol.

Sebagaimana diketahui, proses negosiasi kontrak anyar Madrid dan Ramos menemui jalan buntu usai sang bek menuntut gaji 10 juta euro per tahun. Nilai tersebut dianggap manajemen terlalu tinggi untuk seseorang yang sudah berusia 29 tahun.

Hal tersebut lantas memancing ketertarikan dari United, yang juga disebut bersiap melepas David de Gea ke Bernabeu. Namun menurut Balague, Ramos hanya ingin memanfaatkan isu Setan Merah untuk mendesak Madrid memberikan apa yang ia inginkan.

"Ya, MU bakal senang jika bisa mendapatkannya, dan ya, ia memang sengaja membiarkan cerita seperti ini beredar. Karena ia ingin semua orang tahu bahwa ia tidak sepenuhnya bahagia di Madrid," tutur Balague pada Sky Sports.

"Akan luar biasa jika Manchester United meminta De Gea ditukar dengan Ramos. Madrid sendiri memang ingin mendapatkan sang kiper, meski MU saat ini tidak terlalu antusias melakukan negosiasi," pungkasnya.

Sebelumnya, bintang Manchester United, Wayne Rooney, juga sempat dikabarkan akan pindah ke Chelsea, sebelum ia akhirnya mendapat gaji termahal di Inggris usai diberi kontrak baru di klub. (sky

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment