pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Scout Ini Sebut Depay Miliki Kepribadian Yang Menjijikkan

Sunday 21 June 2015

Scout Ini Sebut Depay Miliki Kepribadian Yang Menjijikkan




Martua - Salah satu scout ternama di Belanda, Henk Grim, mengungkapkan bahwa Memphis Depay memiliki kepribadian yang sangat jelek.

Depay direkrut Manchester United dari PSV Eindhoven dengan bandrol mencapai 25 juta Pounds. Nilai sebesar itu dianggap pantas karena pemain berusia 21 tahun itu dianggap sebagai salah satu komoditas transfer terbaik di Eropa saat ini.

Banyak yang memuji skill yang dimiliki oleh Depay. Ia juga disebut akan bisa membawa United berprestasi kedepannya. Akan tetapi, Grim menyarankan pada Setan Merah agar berhati-hati pada Depay.

"Saya cukup sering menyaksikan Depay muda berlaga. Saya bertugas melakukan scouting padanya ketika ia bermain bagi skuat PSV U-16, dan saya ingat ada laga lawan Twente. Saya selalu bekerja berdasarkan lima kualitas khusus: skill, taktik, fisik, perilaku, kepribadian. Saya tak bisa menilainya lebih tinggi dari poin 5.6 dari nilai maksimal 10," tutur Grim seperti dilansir Daily Mirror.

"Tahukah Anda apa yang membuat nilainya sering jeblok? Rating untuk kepribadiannya. Saya tak bisa memberinya nilai lebih rendah ketimbang nol dari maksimal 10. Jika bisa, saya akan memberinya nilai di bawah nol. Sungguh menjijikkan, ucapan-ucapan kotor yang digunakan oleh anak ini kepada rekan setimnya dan pada para suporter," bebernya lagi.

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment