pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Madrid Tolak Lepas Ramos ke MU

Monday 22 June 2015

Madrid Tolak Lepas Ramos ke MU




Martua - Real Madrid dikabarkan tak berniat untuk membuka pintu negosiasi dengan Manchester United terkait transfer Sergio Ramos.

Defender timnas Spanyol itu belakangan ini dikabarkan tak bahagia di Santiago Bernabeu. Sebab, pihak Madrid disebut tak mau menuruti permintaan gajinya. Setelah itu, muncul kabar bahwa Ramos membuka pintu untuk pindah ke klub lain. Salah satunya ke United.

Di sisi lain, Madrid sendiri disebut menginginkan kehadiran David De Gea. Di situlah kemudian muncul opsi untuk melakukan tukar tambah dengan Ramos. Akan tetapi, jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague, mengatakan bahwa Madrid tak akan mau membuka pintu negoisasi untuk melepas defender andalannya tersebut.

Balague juga mengatakan pada Sky Sports bahwa United bakal membutuhkan paling sedikit 200 juta Euro jika ingin mengaktifkan klausul buyout pemian 29 tahun tersebut. Ia juga mengatakan, Ramos sejatinya masih ingin bertahan di Bernabeu, namun ia merasa dirinya membutuhkan kontrak yang lebih besar.  (sky/dim)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment