pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Ferdinand: Ramos Takkan Pindah ke MU

Saturday 27 June 2015

Ferdinand: Ramos Takkan Pindah ke MU




Martua - Rio Ferdinand percaya bahwa rumor yang mengatakan Sergio Ramos pindah ke Manchester United tidak akan pernah terjadi dan hal tersebut hanya merupakan bagian dari permainan sang agen untuk mendapat kontrak lebih baik dari Real Madrid.

Pemain Spanyol tersebut tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, namun mantan bek Setan Merah percaya bahwa itu hanya merupakan isu belaka.

"Ramos pindah ke Manchester United tidak akan pernah menjadi kenyataan. Ia tidak akan datang ke Manchester United," jelas Ferdinand menurut laporan Goal International.

"Ia berada di Real Madrid dan saya kira ia akan mendapatkan kontrak baru. Mungkin agennya membuat rumor ini dengan mengatakan mereka ingin hengkang, sehingga klub menawarkan proposal yang baru dengan nilai lebih tinggi. Ia akan memberi tanda tangan dan semua selesai," pungkasnya.

Klub Premier League kabarnya sudah mendapat penolakan dari Madrid usai mereka mengajukan penawaran senilai 35 juta poundsterling untuk sang pemain belakang. (gl/rer)

 Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment