pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Akan Melakukan Tawaran untuk Sterling

Tuesday 16 June 2015

Chelsea Akan Melakukan Tawaran untuk Sterling




Martua - Juara Premier League musim lalu, Chelsea, dikabarkan siap untuk memberikan penawaran resmi pada Liverpool untuk membeli Raheem Sterling musim panas ini.
Winger berusia 20 tahun itu dalam beberapa bulan belakangan ini kerap disebut bakal angkat kaki dari Anfield musim panas ini. Padahal kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Semua kabar itu muncul lantaran Sterling sudah sering menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Liverpool.

Beberapa klub langsung dikait-kaitkan dengan pemain timnas Inggris tersebut. Bahkan, Manchester City disebut sudah melempar tawaran sebesar 25 juta Pounds plus tambahan lima juta Pounds lagi pada Liverpool. Namun The Reds menampik tawaran itu dan mematok harga Sterling sebesar 50 juta Pounds.

Kini, muncul kabar terbaru yang dilansir oleh Sky Sports News. Mereka mengabarkan bahwa Chelsea juga siap untuk menawar Sterling. Namun, belum jelas berapa besar tawaran yang akan dilempar oleh tim milik Roman Abramovich tersebut. Hanya saja, mereka disebut tak akan mau menuruti patokan harga yang ditetapkan oleh Liverpool. (sky/dim)

Sumber:bolanet

No comments:

Post a Comment