pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Porto Pasrah Jika Jackson Martinez Gabung Arsenal

Sunday 31 May 2015

Porto Pasrah Jika Jackson Martinez Gabung Arsenal





Arsenal dikabarkan semakin serius dalam perburuan Jackson Martinez. Porto sebagai pemilik sang pemain pasrah jika harus melepas Martinez.

Seperti diketahui, sejumlah klub Premier League beberapa waktu ini menyatakan minat mereka pada Jackson Martinez. Pencetak 21 gol untuk Porto itu telah dibidik oleh Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal.

Namun, The Express melaporkan bahwa Arsenal akan segera menyelesaikan kesepakatan di wilayah harga 24,7 juta pound (499 miliar rupiah). Presiden Porto, Nuno Pinto da Costa mengaku pasrah jika ada klub yang berani menebus klausul pelepasan Martinez.

"Dia salah satu pemain yang ingin kami jaga, tapi kami tak bisa menghentikan seseorang yang berani menebus klausul pelepasannya," kata Pinto da Costa.

"Jakcson sedang berlibur dan ketika ia kembali baru kami akan mencoba memperbaharui kontraknya seperti tahun lalu," tegasnya.


Sumber:bolanews

No comments:

Post a Comment