pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Kuasai Nominasi Pemain Terbaik Premier League 2014-15

Thursday 21 May 2015

Chelsea Kuasai Nominasi Pemain Terbaik Premier League 2014-15



Martua - Berbeda dengan nominasi manajer terbaik Premier League 2014-15 yang diisi lima nama, dalam kategori pemain terbaik ada delapan pemain yang masuk dalam nominasinya.

Kesuksesan Chelsea menjuarai Piala Liga (League Cup) dan Premier League membuat mereka menempatkan empat pemain sekaligus. Masing-masing adalah kapten John Terry, pendulang asis, Cesc Fabregas lalu Eden Hazard dan gelandang bertahan Nemanja Matic.

Hazard yang beberapa pekan lalu memenangkan pemain terbaik versi PFA (Asosiasi Pemain-pemain Inggris dan Wales) dan FWA (Asosiasi Jurnalis Sepak Bola Inggris) menjadi kandidat kuat.

Selain empat pemain The Blues tadi, muncul juga nama kiper andalan Manchester United, David De Gea dan striker tajam Manchester City, Sergio Aguero. Sementara ini Aguero memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan 25 gol.

Nominasi pemain terbaik Premier League 2014-15 juga diisi oleh jagoan baru Arsenal, Alexis Sanchez dan striker muda harapan Inggris milik Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Pemain Inggris yang terakhir kali memenangkan penghargaan ini adalah Wayne Rooney untuk musim 2009-10. Sejak saat itu penghargaan bergengsi ini dimenangkan oleh Nemanja Vidic, Vincent Kompany, Gareth Bale dan Luis Suarez.

Jumat pagi waktu setempat pengumuman pemenang akan dilakukan. Siapa yang Bolaneters jagokan? (sky/cfc/dct)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment