pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Santer Dirumorkan Gabung ke MU, Hummels Muak

Thursday 23 April 2015

Santer Dirumorkan Gabung ke MU, Hummels Muak





DORTMUND, - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengaku muak dengan berbagai spekulasi yang menyebutnya bakal hijrah ke Manchester United (MU) pada musim depan.

Hummels santer dikaitkan menjadi incaran beberapa klub Eropa, seperti Manchester United dan Barcelona. Namun, MU ditengarai berada di barisan depan untuk memboyong bek berusia 26 tahun tersebut.

Hummels pun beberapa waktu lalu sempat memberi isyarat ingin hijrah ke Premier League. Namun, pihak Dortmund hingga kini mengaku belum menerima tawaran dari kubu Setan Merah.

"Aku tidak ingin membicarakan mengenai topik itu secara terus menerus. Aku sudah melakukannya selama beberapa pekan lalu dan hal itu harusnya sudah cukup," ujar Hummels.

Tahun ini merupakan musim kedelapan Hummels berseragam Dortmund. Bek asal Jerman tersebut telah mempersembahkan lima gelar untuk Dortmund, yakni Bundesliga pada 2010-11 dan 2011-12, DFB Pokal pada 2011-12, serta Piala Super Jerman pada 2013 dan 2014.

Penulis: Ary Wibowo
Editor: Aloysius Gonsaga AE
Sumber: Goal

No comments:

Post a Comment