pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Prediksi Liga Inggris 2015: Chelsea Bisa Juara Liga Inggris Pada Pertandingan Ke-34

Monday 20 April 2015

Prediksi Liga Inggris 2015: Chelsea Bisa Juara Liga Inggris Pada Pertandingan Ke-34




Martua,- Prediksi Liga Inggris 2015 menyatakan Chelsea bisa juara Liga Inggris pada pertandingan ke-34 mereka musim ini, atau pada pekan 35 Liga Primer. Seharusnya, dengan selisih yang ada sekarang dari Arsenal, berbeda 10 poin, Chelsea membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk juara. Meskipun begitu, syarat itu bisa dipotong. Ini terjadi karena pekan depan, Chelsea akan bertanding melawan Arsenal di markas lawan, Emirates Stadium.

Kalau dua tim ini tidak saling bertemu, prediksi Liga Inggris terbaru tidak akan mengizinkan Chelsea juara pada pekan 34. Tapi karena ada duel Arsenal vs Chelsea pada hari Minggu, 26 April 2015 pukul 22.00 WIB mendatang, perhitungan bisa lebih sedikit. Kalau Chelsea menang di pertandingan itu, ada tiga angka tambahan yang dimiliki mereka. Sekarang, Chelea sudah mendapatkan 76 poin, dan itu berarti pada pertandingan ke-33, Chelsea akan mendapatkan 79 poin.


Sedangkan Arsenal jika kalah di pertandingan itu, tidak akan mendapatkan tambahan poin. Angka mereka tetap 66 poin. Karena pertandingan yang tersisa tinggal lima laga lagi, Arsenal cuma bisa memperoleh 15 poin. Ditambahkan saja dengan poin Arsenal yang sekarang, hasilnya 81 poin. Jadi, andai menang dari Arsenal, Chelsea tinggal butuh satu kemenangan lagi, yaitu pada pertandingan ke-34. Saat itu, The Blues akan bertanding melawan Leicester City yang sekarang ada di zona degradasi. Pertandingan Leicester City vs Chelsea akan terjadi pada 30 April.

Walaupun Chelsea berpeluang juara, ada juga kemungkinan yang lebih buruk. Apa yang terjadi jika Arsenal menang pada pekan depan? Nilai mereka akan menjadi 69 poin. Sedangkan Chelsea tetap 76 poin. Jadi, perbedaan menyingkat jadi tujuh poin.

Kalau itu yang terjadi, Arsenal harus meminta tolong pada tiga dari lima tim terakhir yang melawan Chelsea di kompetisi. Ada Leicester (pekan 34), Crystal Palace (pekan 35), Liverpool (pekan 36), West Bromwich Albion (pekan 37) dan Sunderland di pekan terakhir. Kalau Cheslea kalah tiga kali, lantas Arsenal menang di semua pertandingan lain, Arsenal yang akan juara dengan selisih dua angka dari Chelsea.

Sumber: iberita

No comments:

Post a Comment