pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Arsenal Akan Menyulitkan

Saturday 25 April 2015

Arsenal Akan Menyulitkan




LONDON - Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill, sudah tidak sabar menghadapi Derby London, Minggu 26 April 2015, malam WIB. Dengan berlaga di depan ribuan pendukung sendiri, ia yakin Arsenal akan menyulitkan timnya.

Meski terpaut 10 poin, Cahill belum ingin mencoret Arsenal dari persaingan gelar juara. Pasalnya, The Gunners dinilai masih berpeluang menyusul apabila mampu mengalahkan Chelsea akhir pekan ini.

"Kami akan bertandang ke Arsenal, di mana ini selalu menjadi laga yang besar. Arsenal akan menyulitkan. Itu (Emirates Stadium) adalah tempat yang sulit untuk meraih tiga poin," ujar Cahill, seperti dimuat Sportsmole, Sabtu (25/4/2015).

Penggawa Tim Nasional Inggris itu berharap timnya dapat menampilkan yang terbaik, guna membawa pulang tiga poin. The Blues tidak boleh lengah menghadapi pemain-pemain berkualitas yang dimiliki Meriam London.

Cahill mengakui tekanan yang dihadapi saat ini semakin meningkat. Namun, ia bertekad menjadikan hal tersebut sebagai motivasi ekstra demi menjadi juara pada akhir musim nanti.

"Kami telah bekerja keras untuk berada di posisi ini (puncak klasemen). Kami tahu, jika kami bisa menang dalam dua pertandingan selanjutnya, maka kami akan menjadi juara. Kami harus mengatur tekanan yang ada," tutur mantan pemain Bolton Wanderers itu.

Chelsea sejauh ini belum terkalahkan di 12 laga Premier League terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, anak-anak asuhan Jose Mourinho meraih sembilan kemenangan di antaranya.

Sumber:Okezone

No comments:

Post a Comment